Selasa, 08 Januari 2013

Koran bisa jadi bahan untuk blog

Jika anda kekurangan Ide untuk menulis diblog maka Contoh Artikel Koran bisa anda jadikan sebagai bahan dan sumber tulisan di blog anda. Artikel di koran banyak sekali kalau anda sering membaca koran mulai dari kesehatan, bisnis, politik, olaraga dan sebagainya. Anda bisa memanfaatkan Artikel koran untuk memperkaya content blog anda dengan mencari contoh artikel koran kemarin atau seminggu yang lalu.
Anda bisa menggunakan koran baru atau bekas, kemudian carilah artikel yang sifatnya umum yang paling anda sukai. Misalnya kalau anda senang dengan artikel bisnis dan kebetulan blog anda topiknya tentang bisnis maka bacalah artikel tersebut beberapa kali sampai anda paham benar apa isinya. Kemudian kalau anda sudah paham, tulis ulang artikel koran tersebut dengan kata-kata anda sendiri tanpa melihat kembali contoh artikel koran tadi. Artikel tersebut pasti akan unik kalau diposting di blog karena kata-katanya tidak sama. Untuk lebih profesional sebaiknya anda tetap menyebutkan referensi koran apa yang anda baca tersebut.
Memanfaatkan Contoh Artikel koran bisa melatih anda agar lancar menulis dengan gaya bahasa anda sendiri. terutama dengan belajar menulis tentang hal yang paling anda suka. Memang perlu kerja keras agar tulisan anda menarik dan mudah dipahami. Jadi, intinya Contoh artikel koran bekas sekalipun bisa menjadi bahan dan sumber ide yang berharga untuk kegiatan belajar menulis artikel untuk content blog.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar