Selasa, 08 Januari 2013

contoh program sederhana turbo pascal


contoh program sederhana menggunakan Turbo Pascal For Windows dan tidak hanya itu, saya juga menyediakan kode programnya agar anda bisa lebih mudah mempelajarinya.

Contoh Program Dasar Turbo Pascal ini adalah beberapa contoh program sederhana yang pernah saya pelajari di kampus yang saya gabungkan kode programnya menjadi satu sehingga menjadi sebuah program sederhana dengan beberapa sub program, contoh yang terdapat dalam program ini antara lain:
  • Program Aritmatika
  • Program Berat Badan Ideal
  • Program Data Pemain Futsal
  • Program Diskon
  • Program Indeks Prestasi Siswa
  • Program Penghitung, meliputi:
  • Luas Dan Keliling Bujur Sangkar
  • Luas Dan Keliling Persegi Panjang
  • Luas Lingkaran
  • Luas Segitiga
  • Volume Balok
  • Volume Kubus
  • Volume Tabung, dan
  • Program Penilai Kuliah
Program ini dibuat dengan menggunakan statement Constanta, Array / Larik, If Then, For To Do, Repeat Until dan banyak yang lainnya. Jika anda masih bingung dengan kode program yang saya buat, tidak masalah karena saya menyertakan penjelasan tiap program dengan file PDF.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar